Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Anak Kambing Saya Beserta Not Angka Secara Lengkap

Lirik Lagu Anak Kambing Saya berasal dari Nusa Tenggara Timur, Indonesia, namun popularitasnya telah menyebar luas hingga dikenal oleh masyarakat Malaysia dan Singapura. Irama yang menyenangkan dari lagu ini telah menarik minat para guru di Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar untuk mengajarkannya kepada murid-murid mereka.

Lagu Anak Kambing Saya merupakan lagu anak-anak yang populer dan dapat dinyanyikan oleh masyarakat dari berbagai daerah, dengan lirik yang menggunakan bahasa Indonesia. Lagu ini telah dinyanyikan dari generasi ke generasi dan dianggap sebagai percakapan antara dua orang, di mana satu orang bertanya dan yang lainnya menjawab.

Makna dari lirik lagu anak kambing saya ini bisa diartikan sebagai seorang anak yang harus berjuang di tanah rantau dan meninggalkan orang tuanya. Lagu ini biasanya dinyanyikan dengan tempo cepat dan nuansa keceriaan yang membuatnya menyenangkan bagi anak-anak.

Berikut ini ulasan lirik lagu anak kambing saya beserta not angkanya.

Lirik Lagu Anak Kambing Saya

Mana dimana anak kambing saya
Anak kambing tuan ada di pohon waru
Mana dimana jantung hati saya
Jantung hati tuan ada di kampung baru

caca marica he hei
caca marica he hei
caca marica ada di kampung baru

caca marica he hei
caca marica he hei
caca marica ada di kampung baru

Lagu menggambarkan suasana hati yang sedang riang gembira. Lagu mengandung makna tentang seseorang yang sedang mencari sesuatu yang berharga baginya. Ia bertanya kepada orang-orang, kemudian dia mendapatkan jawabannya.

Lirik dan Not Lagu Anak Kambing Saya

lirik lagu anak kambing saya NTT


Baca juga :
Kumpulan Lagu Daerah dan Asalnya 34 Provinsi Beserta Penciptanya
Lirik Lagu Cing Cangkeling Beserta Not Angka dan Chord Gitarnya
Lirik Lagu Ampar-Ampar Pisang Beserta Makna(terjemahan) Lagu, Not dan Chor Gitarnya

Demikian ulasan tentang "Lirik Lagu Anak Kambing Saya Beserta Not Angka Secara Lengkap" yang dapat kami sampaikan. Baca juga artikel lirik lagu daerah Nusa Tenggara Timur menarik lainnya di situs SeniBudayaku.com.

Posting Komentar untuk "Lirik Lagu Anak Kambing Saya Beserta Not Angka Secara Lengkap"