Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebab Adalah Makanan Yang Berasal Dari

kebab-adalah-makanan-yang-berasal-dari

Kebab adalah makanan yang berasal dari ....

A.  Turki

B.  Arab

C.  Indonesia

D.  Malaysia

E.  Thailand


Pembahasan

Kebab adalah hidangan daging yang dimasak yang berasal dari timur tengah (makanan khas Turki).

Kebab merupakan makanan dari Turki yang biasanya terdiri dari daging potong atau giling, kadang dicampur dengan potongan sayuran sesuai selera. Di daerah asalnya, kebab biasanya dimasak dengan tusuk sate di atas api yang disebut dengan nama kebab shish, namun dalam perkembangannya beberapa hidangan kebab disajikan dalam gulungan roti tortilla sebagai alas dengan berbagai macam isian mulai dari daging, sayuran hingga mayonaise. Hidangan kebab ini sering disebut dengan nama Doner Kebab.

Meskipun ada banyak variasi kebab, ada tiga jenis bahan utama kebab, yaitu daging domba, ayam, dan sapi.

Baru-baru ini, kebab versi vegetarian menjadi populer di banyak negara.

Namun, tidak ada cara universal untuk menyiapkan kebab atau menentukan apa yang membuatnya enak.

Meskipun ada berbagai jenis kebab di seluruh dunia beberapa melibatkan daging domba sementara yang lain melibatkan daging sapi tampaknya tidak ada cara yang sempurna untuk menyiapkan hidangan ini .

Oleh karena itu, setiap daerah tampaknya memiliki cirikhas tersendiri tentang bagaimana daging ini harus disiapkan dengan menggunakan bahan-bahan lokal mereka.

Kebab bisa menjadi hidangan yang menggugah selera jika disiapkan dengan benar dan juga menyediakan sumber protein yang sangat baik untuk orang-orang yang menjalani gaya hidup sibuk.

Jawaban SoalA. Turki

Demikian ulasan dari pertanyaan "Kebab Adalah Makanan Yang Berasal Dari" yang dapat kami sajikan. Baca juga ulasan-ulasan menarik dari berbagai macam pertanyaan yang ingin kamu ketahui, hanya di situs SeniBudayaku.com

Posting Komentar untuk "Kebab Adalah Makanan Yang Berasal Dari"