Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Daerah Bali Dewa Ayu

Lagu Dewa Ayu dari Bali merupakan hasil ciptaan I Made Wayan. Lagu ini memiliki makna sebagai panggilan untuk anak perempuan di Bali yang berasal dari kasta yang tinggi. Jika kita melihat dari liriknya, lagu ini mengisahkan tentang perjalanan seorang gadis Bali yang sedang belajar menari.

Berikut ini lirik lagu bali Dewa Ayu ;

Lirik Lagu Dewa Ayu

Dewa ayu ya ya dewa ayu

margi I Ratu mesolah mesolah mabulu wangsul

Hulu hulu wangsul ya ya hulu hulu wangsul

Telan jake cara Jawa memayog cara den bukit

Untuk memahami makna yang terkandung dalam lirik, penting bagi kamu untuk memahami setiap kata yang terdapat dalam lirik tersebut. Dari pemahaman kata-kata tersebut, kamu dapat menggali arti dari setiap baris dan bait secara bertahap. Melalui pemahaman tersebut, kamu akan dapat menginterpretasikan tema dan makna lirik secara keseluruhan. Namun, jika kamu tidak memahami arti dari lirik lagu ini, akan sulit bagimu untuk merasakan dan menghayati lagu tersebut. Oleh karena itu, disarankan untuk membaca terjemahan lirik secara umum dalam bahasa yang mudah dipahami agar dapat memperoleh pemahaman yang lebih mendalam.

Lirik dan Not Lagu Dewa Ayu atau Puteri Ayu

lirik-dan-not-angka-lagu-dewa-ayu


Baca juga :
Kumpulan Lagu Daerah dan Asalnya 34 Provinsi Beserta Penciptanya
Lirik Lagu Ngusak Asik dari Bali Beserta Maknanya
Lirik Lagu Meyong Meyong dari Bali dan Artinya

Demikian ulasan tentang "Lirik Lagu Daerah Bali Dewa Ayu" yang dapat kami sampaikan. Baca juga artikel lirik lagu daerah Bali menarik lainnya di situs SeniBudayaku.com.

Posting Komentar untuk "Lirik Lagu Daerah Bali Dewa Ayu"